Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cara atasi program has stopped working di PC

     Selamat malam minggu guys,setelah sekian lama akhir nya ane bisa ngeblog lagi,dikarenakan ane sedang sibuk(sibuk meratapi nasib :v).Karena minggu-minggu ini sekolah ane sedang melakukan kegiatan yang sangat berfaedah,yaitu REMEDIAL :'v dan ane gak ada yang REMEDI :'v,sehingga ane  punya banyak waktu kosong.Okelah langsung aja ane ke topik artikel ane ini,yaitu CARA ATASI KEJOMBLOAN PROGRAM HAS STOPPED WORKING DI PC.
   Mungkin agan sekalian pernah mengalaminya,waktu lagi buka browser atau program lain nya tiba-tiba muncul tulisan:"Has stopped working",dan agan bingung terus buka lagi dan muncul tulisan itu lagi.Ane sendiri pernah ngalamin hal serupa,waktu ane download game yg ukuran nya bergiga-giga,tapi waktu ane buka malah berhenti,akhir nya ane banting laptop ane :v.Kemudian ane berguru dengan mbah Google dan ane pun dapat pencerahan cara mengatasinya,berikut cara nya:

1.Buka "Control Panel",kemudian agan klik "System and Security"

2.Langkah selanjut nya klik "System"

3.Setelah  masuk,kemuduan klik "Advanced system settings"(jangan fokus ke spek laptop ane :'v)

4.Kemudian anda akan masuk ke "System Properties",kemudian klik "settings" seperti di gambar

5.Klik "Data Execution Prevention"

6.Centang "Turn on DEP for all programs and services except those i select",lalu klik "ADD".

7.Langkah terakhir,cari program yang mengalami "Has stopped working",lalu klik"open"


   Oke gusys,sekian tutorial cara mengatasi program yang has stopped working dari saya,semoga bermanfaat  :)

written by Martinus Raswana Winata :v

Posting Komentar

3 Komentar

  1. Balasan
    1. Cara Atasi Program Has Stopped Working Di Pc >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Cara Atasi Program Has Stopped Working Di Pc >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Cara Atasi Program Has Stopped Working Di Pc >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK Nw

      Hapus